Friday, March 15, 2013

PENGERTIAN POWER USER DAN BACKUP OPERATOR



Power Users adalah jenis user komputer yang paling tinggi tingkat kompleksitas dan tingkat kesulitan penggunaan aplikasinya. Jenis user ini memiliki terkadang memiliki right untuk menjalankan perintah-perintah fitur-fitur istimewa pada beberapa program tertentu. Power Users memerlukan komputer dengan spesifikasi terbaik di bidang yang mereka geluti . Kelompok Power Users biasanya menggunakan jenis komputer workstation atau komputer tipe lainnya yang lebih canggih . Mereka biasanya adalah kelompok user yang memiliki kompetensi spesial di bidangnya masing-masing. Power Users umumnya merupakan jenis pengguna aplikasi yang memerlukan keahlian khusus dalam pengoperasiannya. Walaupun seringkali jenis kelompok Power Users ini identik sebagai programmer di mata orang awam, tidak semua Power Users adalah programmer. Beberapa contoh Power Users adalah Video Editor, Graphic Designer, Audio Producer, Scientific Researcher, Multimedia Author, Desktop Publisher, bahkan Professional Gamers.

Backup operator adalah pengguna yang dapat membuat cadangan dan memulihkan komputer terlepas dari keamanan sistem file. Seorang anggota kelompok Operator Backup dapat mengekstrak file dan direktori yang pengguna biasanya tidak memiliki akses.

Seorang anggota kelompok Operator Backup dapat mengekstrak file dan direktori yang pengguna biasanya tidak memiliki akses. Keanggotaan dalam kelompok ini memungkinkan pengguna untuk membuka file apapun untuk tujuan cadangan, namun, setelah file telah dibuka untuk akses read dapat diarahkan oleh Operator Backup ke lokasi manapun.

Secara default, pengguna yang diizinkan untuk cadangan dan mengembalikan file yang mereka memiliki file yang sesuai dan izin direktori tanpa memerlukan keanggotaan dalam kelompok Operator Backup.

Suatu jenis kelompok lokal atau global yang berisi hak-hak pengguna Anda harus membuat cadangan dan memulihkan file dan folder. Anggota kelompok Operator Backup dapat cadangan dan memulihkan file dan folder terlepas dari kepemilikan, hak akses, enkripsi, atau pengaturan audit.

Kelompok Operator Backup memungkinkan pengguna untuk membuat cadangan dan memulihkan file terlepas dari apakah mereka telah membaca atau menulis akses ke file. Karena kelompok ini memiliki seperangkat terbatas hak pengguna, beberapa fungsi yang tidak tersedia bagi anggota kelompok Operator Backup.

No comments:

Post a Comment