Saturday, December 29, 2012

CERPEN DAN KATA MUTIARA CINTA

                                                          REALITA CINTA

suatu malam,, di bawah sang purnama ku duduk berdua dengan kekasihku,
menikmati indahnya malam,, sambil berbagi kemesraan.
aku bertanya pada dia,,! cayank apa sich yang membuat kamu suka ma q...?? 
lalu dia tersenyum,,, dan menjawab... karna ka itu orgx baik, perhatian, 
and romantis. kemudian Ia bertanya pada lw kakak,, 
apa yang bwt ka suka ma ade,, aku menjawab,, 
Ka t tw apa dan dri segi mana yang bikin ka suka ma ade,, 
cma lw kau jauh dariku aku merasa kehilangan 
seswatu yang berharga dalam hidupq,, dan aku sangat merindukanmu,,, 
sebaliknya bila cayank di sisiq,, hati gembira tiada terkira,, 
dan merasa syahdu,,, dan aku menyadri itu,, adalah CINTA


                           

                         "IBARAT MEMELUK KAKTUS"

Seorang temanq bertanya padaku, bro bagaimana 
rasa menyayangi orang yang, mencintai orang lain,?????
aku tak langsung menjawab,, ku ambil sebatang rokok,, 
lalu kubakar dan ku hisap pelan2, lalu mengeluarkan asapnya perlahan2,, 
dan aku menjawab..
" rasanya seperti memeluk pohon kaktus
semakin kau peluk, semakin sakit rasanya "

                                          
                               SIAPAKAH YANG HARUS KEHILANGAN

Suatu sore nan indah dan cerah, aku berjalan - jalan
menikamati pemandangan di suatu tempat,,
 tiba-tiba aku menemukan seorang pemuda yang sedang
duduk termenung di bawah pohon,,
lalu aku menghampirinya dan bertanya " 
sob, mengapa kau bersedih, ceritahkanlah padaku
mungkin aku bisa membantumu..??
lalu dia menoleh kepadaku dan berkata,"
aku sedih karna orang yang aku cintai pergi
dengan orang,, padahal aku sangat menyayanginya..!
kemudian aku tersenyum dan berkata padanya,,
kenapa kamu harus bersedih dengan masalah itu,,!
karna yang seharus bersedih itu bukan kamu tapi dia
yang telah, meninggalkan kamu,,!
dia bertanya lagi padaku..
mengapa kamu katakan dia yang harus bersedih bukan aku
padahal yang merasa kehilangan itu kan saya..??? opsss,,
bukan kamu juga yang merasa kehilangan sob, timpalku,!!
aku melanjutkan kembali kata- kataku,
ingat,, sekali lagi
" Yang Seharusnya Bersedih itu bukan Kamu tapi Dia
   Karna kamu hanya di tinggalkan oleh orang yang
   sudah nggak mencintai kamu..! sedangkan dia
  harus kehilangan orang yang mencintai dan menyayanginya
  dengan Tulus".

                                  CINTA KETIGA

ketika aku sedang bermesraan dan bercumbu rayu dengan kekasihku
tiba - tiba ia bertanya padaku, Sayang, aku ini orang keberapa yang
kamu Cintai,,?? atau aku Cintamu yang keberapa,,?? 
lalu aku membelai rambutnya dan merebahkan kepalanya di dada
dan memeluknya, kemudian aku menjawab pertanyaannya,,
Sayang kamu orang ketiga yang aku Cintai, dan kamu juga 
Cinta ketiga dalam hidupku.. seketika itu juga ia marah dan berontak
lepas dari pelukkan,, dan berkata berarti selama ini kamu selingkuhin aku
ya,,?? aku nggak nyangkah kamu setega itu,,! kemudian aku memeluknya 
kembali dan berusaha menenangkan amarah,, dengan memberikan sebuah
mengatakan kamu itu orang yang ketiga atau cinta ketigaku,, karna,
" CInta pertamaku untuk Tuhan, Cinta Keduaku untuk Kedua orang Tuaku,
   sama keluargaku dan Cinta ketigaku untukmu," dan nggak ada lagi cinta yang
keempat,,


                     KATA - KATA MUTIARA CINTA

Se- andainya Sejarah bisa terulang,,
aku akan kembali saat aku mengenalmu..
karna mengenalmu lebih mudah.
daripada melupakanmu..
                    
                                     janganlah selalu menyalahkan org yang menyakiti 
                                     anda,,,,
                                     tapi tanyakanlah pada diri anda.. pernahkah
                                     anda menyakiti seseorang.....

                                            (exmun220290)
     

 Andai.. Aku pnya ksmpatan,. Utk brsamamu,. 
Mgkin Q tak mmberkan smw yg kw minta., tp 
Q ingin melakukan yg trbaik utkmu,

 dear... at the moment.. your haven't in beside me..
 at the time your self went from to me, but just one case, 
i ask you.. don't let your heart far to my heart..
 because i am in here loyal alaways waited you..
you always of my think
you always of my dream
and i always hopefull. may next we are be one forever.
so, from the far, just one word which can i give you....!!!
MY LOVE JUST FOR YOU
                      

 jika qm mencintaiku...
pengenlah untuk memilikiku..

                                         I want you in beside me always..!!!
                                          give me motivation in to face
                                          this life. because you are all of in my life
                                          after.. ..........
                                          the GOD and My Parents with my family..

 Tak perlu dia yang sempurna... yang terus selalu bersamaku..
karna yang ku butuhkan adalah dia yang tahu kekurangan ku 


tapi masih terus ingin bersamaku......

(220290)

No comments:

Post a Comment